Senyum untuk 2 Mei ^^

“To,tok,tok. Mbak Aya.” Aku sedang asyik dengan joget-joget di kamar, nyanyi lagu Bukkan Rama Shinta – Raffi Ahmad. Kutengok dari balik jendela. Hah, tumben sekali penjaga kost ke kamarku. “Iya, Pak, ada apa?” Aku melihat bungkusan map coklat di tangannya.

“Ini, Mbak Ay, ada kiriman.” Dia memberikan paketnya kepadaku.

“Oke, terima kasih, Pak.” Sambil aku lihat pengirimnya, Momo. Hah, Mas Momo, gila.. girang banget aku^^

Image

Dari Mas Momo, untuk Aya.

 

Image

 

The Coffee Shop Chronicles dan Ayo Dong Ke Lombok

Mungkin aku terlalu alay, gakpapa, namanya juga lagi seneng 🙂 😀 😀

Leave a Reply

