Denpasar part II

IMG_2115             Pertemuan ke dua untuk Pulau Dewata. Sebelumnya aku ucapkan terima kasih dulu untuk Tuhan, dan untuk alamku ini. Sungguh indah seperti kamu . Aku dulu pernah berpikir, aku tidak akan kembali ke tempat ini (lagi). Tapi aku yakin, jika aku tidak akan kembali ke tempat ini lagi, itu karena usiaku yang sangat pendek, bukan karena fisikku. 🙂

Lagi-lagi aku menemukan rindu, cinta, dan cerita di pulau itu. Lebih tepatnya, aku menyeberangi Jawaku dengan sendiri. Pandawa, Kuta, Benoah, Bedugul, Tanah Lot, Sanur, dan pertunjukan Barong, ah gila, benar-benar gila indahnya. Satu titik yang kulihat, Pria dua tahun lalu yang aku temui di lain kota. Aku menemukannya di sini. Kita tak saling kenal, kita bertatapan, kita tak saling sapa. Aku suka misteriusmu, terima kasih.

Leave a Reply

